Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Jumat, 04 April 2014


Ya, selamat malam menjelang siang (Loh Kok ?). Pada kali ini gua akan mengganti kata "Gua" Menjadi "Saya" Karena kali ini akan menjadi cerita horor gua yang ke 2 yang berjudul "Rumah Pak Eko". By The Way, kata "Gua" Tetep jadi "Gua" karena gua capek nulis pake kata saya. Oke, Check It Out >>



Kalau yang ini kejadiannya waktu umur gua masih 9 tahun lah, dan gua masih berada di rumah lama gua. Di jalan Tampomas Perum nomor 212. Gua dari kecil senang dengan "S & M" atau singkatan dari Sadism & Masochist. Gua suka kedua hal ini bukan karena gua pecinta ML tapi S disini adalah gua suka melihat hal hal yang berbau Sadis misalnya orang Dibunuh, ditusuk, ditikam, dibakar & ia menjerit kesakitan, ini agak aneh tapi gua malah agak seneng dengan hal begituan. Dan gua biasanya justru masuk ke bagian orang Masokis yaitu orang yang senang disiksa. Ya, gitu deh, kalau ga ada penderitaan yang disebabkan oleh sentuhan fisik rasanya hari hampa tanpa susu.

Oke, balik lagi ke ceritanya. Rumah gua di depannya ada pohon Mangga, di belakang pohon jambu batu, dan di samping ada pohon Pete. Nah, nah kan kalian pasti tau kalau ketiga pohon tersebut adalah pohon yang angker yang biasanya di tinggali oleh oleh setan setan.

Ilustrasi

Nah di pertigaan ujung jalan ada rumah berwarna biru dengan pohon mangga di depannya dan di sebelahnya terdapat rumah kosong yang sangat angker jika masuk ke dalamnya. Nah nama pemiliknya pak eko.

Disana pernah ada yang melihat orang dengan leher terikat di leher layaknya orang bunuh diri di depan rumah tersebut tepatnya di depan pohonnya.

Ilustrasi
Pernah suatu ketika ada kejadian menggemparkan di sekitar tetangga gua dan beritanya adalah ada setan yang masuk ke dalam rumah tetangga di depan rumah gua. Dia kesurupan dan gua sih biasa biasa aja mendengar berita tersebut, tapi, para warga sepertinya berlebihan menanggapi hal tersebut.

Kejadian janggal pertama terjadi saat gua sedang tidur di kamar gua, saat gua tertidur pulas ternyata ada yang memanggil gua. "Sssttt, jangan bangun atau kamu akan menyesal." Gua yang notabenenya anak kecil berumur sekitar 10 tahun, hanya mengerti kalau kalimat itu adalah kalimat yang biasanya ada di film horor.
Dan gua pun memberanikan diri melihat ke sekitar kamar dan ternyata ada yang mengintip gua di sekitar kamar.

Ilustrasi
Setelah gua melihat penampakan itu gua hanya bisa diam dan terpaku melihat sosok itu, akhirnya gua demam selama sehari penuh. Setelah gua demam gua kembali beraktivitas seperti biasanya.

Kejadian yang kedua adalah saat tengah malam. Gua punya kebiasaan pergi keluar saat jam jam tengah malam untuk membeli barang dan itu masih jadi kebiasaan gua tiap malam. Gua membeli mie instan di warung di perjalanan pulang gua melewati rumah Pak Eko gua biasa aja melewati jalan tersebut sampai gua di dekat rumahnya ada sosok yang mendekati gua


Gua ga bisa apa apa selain melihat sosoknya yang rusak berwajah pucat dan gua ga bisa nangis, teriak, lari dan semua badan gua bergetar. Sosok itu semakin mendekat, mendekat dan mendekat. Dalam hati gua, gua berteriak "JANGAN !! JANGAN !! AAHHHH !!" Seketika sosok tersebut menghilang. Gua selamat dari kejadian tersebut dan gua ga demam seperti yang pertama. Apakah mereka sosok yang sama atau tidak sepertinya tidak, kenapa ? Karena saat gua pindah rumah, orang yang membeli rumah gua mendapat ancaman dari sosok tersebut dia berkata "Siapa Kalian ?! Mau Apa kalian ?! Tinggalkan tempat ini !!
mereka pun lari ketakutan.

Begitulah cerita gua, ini kisah nyata.

Gua Rafif Nadhif
Salam Master


{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Ini kejadian nya banyak bener, wah wah..
    Btw gambar terakhir ngagetin gue tauu!! Woi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha Ya Gitu Deh, emang bener kejadiannya tuh

      Hapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -