Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Jumat, 11 September 2015

Halo semuanya, ketemu lagi sama gua, Master Juned. Pada kesempatan kali ini gua bakal nyeritain kejadian yang gua alami.

GUA KETEMU MALAIKAT BRO !!

Kejadiannya gini
Pada zaman dahuluu ~~~~~~~~~ !

Loh kok malah dia yang keluar
Oke jadi waktu itu gua kesiangan, nah gua buru buru tuh buat ke sekolah. Gua akhirnya berangkat pukul 06.10. Sebenernya sih kalo gua berangkat gak kesiangan gua tuh biasa berangkat jam 6 tepat (Emangnya beda jauh ya coeg ?) Hahahaha.

Oke, gua gak bakal cerita kalo kejadiannya karena terlambat. Loe pikir film "Tempo Doeloe" apa ?

Ya, seperti biasa gua kalo berangkat tuh naik sepeda lah. Jarak dari rumah gua ke sekolah tuh ya sekitar 5 KM lah. 
Biasanya sebelum gua berangkat sekolah gua makan bubur doeloe (Eh tulisan loe tuh ganti napa emangnya "Tempo Doeloe ?")

Oke jadi intinya kejadiannya tuh ada di tempat gua biasa makan bubur. Disana tuh ada cewek cantik terdeteksi
Target terdeteksi
Nah disitu tuh, gua makan dengan pelan pelan dan penuh perasaan. Tiba tiba HP gua memberi sinyal bahwa gua bakal telat dalam 15 menit lagi.

Biar gua jelasin
Gua kalo berangkat naik sepeda itu kira kira 20 menit.
Terus dari rumah gua ke tempat bubur kira kira 5 menit, berarti gua bakalan telat kan ?!

Gua pun bergegas menuju sekolah. Namun pas di perjalanan gua baru nyadar, kalo uang gua ilang !

Gua pun sudah putus asa dan ternyata si cewek sambil dibonceng kakaknya bilang begini
"Ini duit loe kan ?" Tanya dia sambil teriak teriak
"Ya, ada dimana ?" Gua tanya
"Tadi jatoh di jalan" Dia bales
"Makasih ya" Gua bales dengan tersenyum
"Ya sama sama" Si cewek senyum



Dan ternyata si abangnya juga tersenyum mengerikan. Jangan jangan ada konspirasi diantara mereka

Biar gua jelasin, gua belum sempet nge-posting tentang arti kata "GANTENG" menurut gua and friend. Jadi pantengin terus ya. :D (Konspirasi Bro)

Akhirnya gua terselamatkan dari kehilangan duit.

Terus gua tuh baru nyadar kalo dia itu dari SMA sebelah SMA gua bro !!
Namanya gua samarin jadi Nadhia biar sama kaya nama gua Rafif Nadhif :D

Akhirnya gua pun makin deket sama dia, bahkan kami sudah punya nomor hape masing masing dari hasil stalking satu sama lain.

Gua pun semakin dekat sama dia. Akhirnya kami memutuskan untuk nonton bareng. Namun lagi lagi ada kendala. Gua lagi banyak urusan dan tugas yang menumpuk.

Namun akhirnya gua bisa ngelaksanain keduanya, gua kan bisa Multi Tasking kaya Win10 bro B-)

Di sana pun kita nonton bersama.
Gua Ralat dia nonton sendiri, gua tidur.
Tapi, itu justru gua jadiin ide. Gua sandarin gua di bahunya. Dan ternyata, dia terima Vroh !!!


Akhirnya gua pun berniat nembak Si Nadhif eh Nadhia Hahahaha.
Setelah itu gua ngajak dia makan di restoran kesakitan (AW!!)

Disana gua nanya sama dia.
"Eh gua mau ngomong nih" Gua bicara (Ya iyalah bego)
"Mau ngomong apa ?" Jawab dia agak acuh

Gua diem, Nadhia diem, si pelayan restoran juga diem nunggu minta di bayar.

Akhirnya kita menuju ke photo box. Disana ketika kita lagi jadi seorang alayerz, gua memberanikan diri dan bilang.

"Gua suka sama loe Nad." Gua bilang tiba tiba
"Eh ?" Dia Kaget
"Ya, gua suka sama loe." Gua tegesin
"Sama gua ?" dia sok2 gak tau
"Bukan sama tuh poster noh." gua ngebanyol
"Hihihihihihihi" dia ketawa

Akhirnya gua pun jadian sama dia.
Kita sering main PS bareng, Nonton film horor bareng, ngebunuh tikus, kecoa dan ulat bareng bareng (Serius Loh)

Yah gitu deh cerita gua yang agak gak jelas ini, maafin gua ya kawan kawan.

Gua Rafif Nadhif
Salam Master





{ 31 komentar... read them below or Comment }

  1. muehehehe
    banyak konfliknya ya di postingan ini.

    BalasHapus
  2. Cerita cinta kamu lempeng yah :D. Ngga kayak gue, yang udah berusaha semaksimal mungkin, tapi ujung2nya gagal juga.

    Semangat merjuangin Nadhia-nya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, kalo gua mah semuanya dibuat sederhana aja bang.
      Siap saya perjuangkan bang

      Hapus
  3. Ciyeee yang keterima... ciye............... melepas baju kebanggan jomblonya... SYAHLUD.

    Tapi entah kenapa, ceritalu rada kampret dengan joke yang simple, tapi bikin geli. Kapan ya, gue bisa nembak cewek kek elu gini bro?

    Kalo gak sabtu mungkin minggu kali ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kok gitu, kapan nih, emang lagi punya gebetan ya bang ?

      Hapus
  4. Ecie cie cie cieee...... Selamat ya udah jadian. Duit hilang membawa barokah ini ya? Cihuy. Semoga bahagia selalu yaaa

    BalasHapus
  5. aduh alur cerita cepet banget sampe ribet.
    cie, dri nggak sengaja ketemu di tempat makan malah jadi pasangan

    kok saya merasa iri ya
    hayo yang merasa masih sendri. bakas TS nya yuk
    ckckcck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry alurnya kecepetan, soalnya ngetiknya buru buru soalnya disuruh belanja sama nenek gua

      Hapus
  6. gue hanya bisa bilang "eciyeee... cieeeee..." :D
    selamat yaa bro akhirnya loe terbebas juga dari dunia perjombloan. hanya berawal dari terlambat terus makan bubur terus duit ilang, eeh skarang bisa jadi pasangan.. tapi dalam hati gue iri, bukan iri gara2 loh udah dapet pasangan tapi gara2 loh kelihatan gampang banget dapetin tuh cewek. mungkin ceritanya agak di perjelas dikit deh biar gak ada kesan nembak cepet gitu :D saran ajah sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sarannya, sbenernya emang ga niat dikasih feelnya sih, biar ga ada yang sedih :D

      Hapus
  7. hmm... pengen bilang no comment sih sebenernya... tp mo gimana lagi, tetep harus comment kan?
    gue pengen ucapin selamat aja sih sebenernya... kan berarti itu namanya takdir....
    mungkin kalian emang jodoh ato gimana, gue ga tau kedepannya... tp yang pasti... semua itu butuh proses dan itu ga semudah yg ada di film2

    BalasHapus
  8. \Sebenernya ceritanya seru, tapi gaya penceritaan lu lumayan bikin gua bingung bacanya. Kayaknya terlalu banyak hal yg mendistraksi kita dari jalan cerita utamanya. Tiap kali lu nulis "Biar gua jelasin...", penjelasan di belakangnya malah bikin gua agak bingung. Tapi selamat deh bisa jadian sama si Nadhia, semoga langgeng selalu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mas, sorry soalnya gua ngetiknya buru buru banget, kepepet gitu. Atau gua yang sengaja biar ga ada yang ngerti kali ya (Hahahahaha)

      Hapus
  9. oh jadi inti certia ini mau pamer punya pacar, oooh! pamer punya pacar

    *yang jomlo langsung pada nangis nangis*

    BalasHapus
  10. mungkin suatu kebetulan bisa bertemu dengan dia. Saya jadi pengen naik sepeda, kayaknya seru. Bingung mau komentar apa lagi, yang pasti banyak rintangan dalam hidup dan juga banyak pengalaman yang akan terjadi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bang, naik sepeda itu menyehatkan, dan kita bisa ikut mengurangi penggunaan BBM

      Hapus
  11. Duit ilang bawa berkah, coba kalo duitku ilang terus kembali dan dikembalikan sama cewe cantik terus ternyata dia nanti jadi pacar.

    Kisah cinta nya kayak cerita ftv sumpah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah mau gimana lagi ?
      Kejadiannya emang kaya gitu, walaupun aslinya agak ngegelibet gitu :v

      Hapus
  12. ya olo dif... ikutan sesak napas gw bacanya..
    lu pasti nUlisnya buru2 yak...
    gw kira endingnya nnt bakal jelek. misalnya di tampar pas nonton. atau itu semua cm mimpi. ternyata jadian.. selamat deh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah negative thinking nih kakak, Oh ya
      kakak adalah orang yang jarang gua temuin loh.
      Soalnya kakak manggil gua Nadhif Hohohohoho

      Hapus
  13. Setuju nih sama Rizki. Ceritanya kok mirip Ftv gtu ya? Berjalan dgn smudah itu?? Ditembak lgsg diterima gtu? Kira2 ada perjuangan/konflik lain mgkin yg blm sempet lu ceritain apa gmn? Haha. Absnya sumpah, gampang amat dpt pacarnya, cuma gara2 duit ilang, trs ditemuin sm cewe cantik, trnyata anak SMA sebelah,tukeran nomor, ajak jalan, jadian. FTV sekaliiihhhhh... Hahaha! The real FTV nih namanya! Apa mgkin guenya aja nih kali yak yg sirik? Wkwkw

    Restoran kesakitan: "AW!!" Hahaha. Leh ugha nih..
    Yaudah gue doain smga langgeng sm pacarnya yaaak! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya sih gak mudah ya, tapi emang guanya aja yang lagi buru buru :v
      Maunya sih masukkin gimana gua dapet halangan, tapi yah mau gimana lagi ?

      Hapus
  14. Ini serius nih deket gara-gara nemuin uang hilang?

    Gokil banget, konfliknya unik nih. Dan yang paling uhuy adalah lu lancar banget pedekate sama dia. Nggak kayak jomblo-jomblo yang komen di atas. Mereka udah berusaha nyepik gebetannya dan hanya dianggap angin lalu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahahaha, itu mah emang ceweknya aja yang pura pura gatau kak.
      Makasih pujiannya ya :D

      Hapus
  15. Jadiannya cepet banget lo pacaran apa boker sih.. Gue rasa cewe lo lo hipnotis kan. Udah deh ngaku ajah..
    Katanya lo dati cirebon yah? Kapan2 kopdar bro.. Saling sapa dunia nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacaran sambil boker :v
      Oke siap ?
      Mau ketemu dimana ?

      Hapus
  16. Ini cerita beneran ya? Beneran sekolah lu jauhnya 5Km. Lumayan juga, naik sepeda pulak. Kuat juga kaki lu..

    Kalo cerita cintanya beneran juga gak? Cepet amat jadiannya, jadi pengen kenalan juga sama nadia, mau gue tikung.,*halah

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -