Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Sabtu, 12 April 2014

Master Juned ?
Nama gua kan Muhammad Rafif Nadhif Indrakesuma bukan ?


Kali ini gua bakal ngasih tau kalian semua tentang asal usul nama master juned. Check It Out >>

1.Edi Bontot                                                                                        

Sesuai yang kalian tau, Master Juned adalah nama blog ini, nama Juned itu berawal waktu gua lagi kelas 7 SMP. Waktu itu lagi ada istilah "Korean Fever" atau "Demam Korea". Nah dari sini lah keanehan terjadi. Gua waktu itu pernah parodiin lagunya Super Junior kalo ga salah yang judulnya "Bonamana". 
Liriknya lagu Bonamana kan gini

Bolkamakla, bolkamakla, boklamakla na gateun namja 
Hasil CoPas Liriknya, gua kaga hapal sih
kaga usah gede gede

Nah gua parodiin nih lagu jadinya gini (Agak jorok, tapi itulah kenyataannya) :

Na... Bonamana.. Bonamana... Bonanya... 
Eek DI celana

Nah, gua tuh dulu sering mengatakan kalimat yang terakhir. Sampai ketika gua sedang ngobrol ada temen gua yang mengatakan.

"Eh, loe ngomong eek di celana mulu, Edi." Kata temen gua
"Edi sih apa ?" gua tanya
"Ya Edi, Eek Di celana." kata si kampret 
Hahahahahahahaha  (Lol)!!!!

Sejak itu gua dipanggil Edi. Plus karena badan gua Bontot jadi dipanggil "Edi Bontot".
Kan keren aja kalau ada pertandingan yang dihadiri oleh gua nanti sang MC bakal ngomong.


Dan gua pun dipanggil



Hahahahahaha (Lol)

2.Juned                                                                                               

Nah sekarang nama Juned. Gua suka banget sama Chef Juna karena dia orangnya tekun dan apa adanya coy, suatu ketika gua kepikiran nama panggilan gua yang menjijikan ini gua gabung dengan nama Chef Juna Rorimpandey ini menjadi JunaEdi atau disingkat Juned. Nah nama panjang panggilan gua adalah
Tuh Rambutnya belah pinggir coy
Junaedi Kurangpandai

3.Master Juned                                                                                    

Dan Akhirnya gelar Master yang gua dapatkan gua dapet pas gua kelas 9 SMP. Waktu itu gua dijadiin bulan bulanan temen gua karena waktu itu gua masuk tim basket gua dihina, dicemooh & ditertawakan. Dan gua hanya bisa bilang Aku Rapopo. Waktu itu gua keluar karena udah kelas 9, temen gua ada yang manggil gua Master Dunk, emang menghina tapi gua seneng dengan itu semua.

Jadi kesimpulan dari pembicaraan ini adalah :

Karena keanehan gua
Menyebabkan gua mendapat nama nama aneh
Akibatnya sekarang gua bangga punya nama "Master Juned"

Begitulah asal usul nama Master Juned. Kalau begitu
Gua Rafif Nadhif

Salam Master



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -