Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Jumat, 07 Agustus 2015

Yo Semuanya, pada kali ini gua bakal ngasih kalian pelajaran hehehehehe (Eh ?)
Gak gua bakal ngasih kehidupan gua YANG GAK NORMAL !!

Biasanya juga begitu

Gua dari dulu suka banget ngomentarin iklan iklan yang gak jelas di TV
Gua udah ngelakuin semua ini sejak gua berumur 3 tahun

Beberapa iklan yang gua comment tuh ya ini 

1. Maspion Rice Cooker


Nah iklan yang satu ini nih yang paling bikin gua empet ngeliatnya
Loe bayangin aja gimana eneknya nih anak di jawab gak sesuai
dengan pertanyaannya



Mah, kok nasinya enak sekali
Mama kan pakai Maspion
Selain banyak nasinya enak juga banyak pilihannya
Ada yang kecil dan besar

Terus mereka berdua ngomong dengan bangganya

Jadi rasanya pasti enak :D

Kan nggak banget ?

Oke, kita review keanehan di iklan ini
  1. Kok mereka gak jelasin kenapa nasinya bisa enak
  2. Terus anaknya iyain aja, malah ikut promo


2. Dodo


Bagi yang tinggal di luar JABODETABEK pasti udah gak asing lagi dengan iklan gaje
yang satu ini. Ya tepat sekali
DODO !!

Banyak yang bilang iklan ini sudah menjadi lebih baik karena udah gak pamer dada lagi, nyatanya tidak.
Kenapa gua ngomong begitu ?
Kalian pasti ngerti
oke kita review lagi :
  1. Iklan yang pertama gak usah diomongin lagi, pasti menggelikan banget kan ? Mungkin kalo Duo Serigala udah ada mereka diajak kali
  2. Nah buat yang kedua tuh aneh, pertama ibunya pergi terus ninggalin anak dan suaminya. Tapi suaminya malah tidur, terus pas pulang dia senyum doang

3. Pino

Buat iklan yang satu ini gua angkat tangan, nih anak pasti dicap sebagai anak durhaka
Loh kenapa? Habisnya dia nyaris memecahkan hubungan kedua orang tuanya
Habisnya loe bayangin aja ada anak yang lagi ulang tahun
dikelilingi oleh seluruh keluarga.

Tiba tiba ....
Cesss............

Ibu punya simpanan loh :D

tiba tiba semua keluarga kaget !
Terus si anak ngeluarin PINO !!

seperti biasa kita review :
  1. Nih anak bikin kesel orang sekeluarga
  2. Terus pasti gak semua orang percaya sama kata katanya itu

Oke ini baru part 1 gua bakal buat yang part 2 karena terlalu panjang oke ? 

Gua Rafif Nadhif
Salam Master

{ 23 komentar... read them below or Comment }

  1. wah kreatif banget haha kocak sih. tp gue engga tau tuh iklan DODO apaan, mungkin karena gue tinggal di Bogor kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, iya kalo di Bogor ga ada tuh iklan
      Maybe with the power of yusuf we can watch it

      *Eh Youtube :D :v

      Hapus
  2. Yang iklan dodo tuh nyeblin sama iklan kukis kokola yang halal "mamah tau sendiri"

    Terus yang iklan maspion tadi mau menunjukan bahwa beras apapun yang dimasak pakai maspion sudah pasti enak. Jadi ya beras jelek berkutu juga jadi enak karena dimasak pakai maspion

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak gitu juga sih, yang gua bingung justru kenapa nasinya bisa enak ?
      Ada apa didalamnya ?
      Ngomong ngomong ini kak Rizki ato Sam Ya :v

      Hapus
  3. Iklan dildo di TV Mana sih? Kok gue gak pernah lihat? Haha kalo bini ngeselin tuh anaknya, masa ibunya selingkuh sama es. Review iklan milky deh... Yg makan permen sama kayak minum satu gelas susu.. Apaan coba. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taaeee kenapa jadi dildo!! Maksud gue dodo. Autotext kampreet.. :(

      Hapus
    2. BHAHAHAHHAHAHAHA. WAPARAH KAK ERICK. HAHAHAHHAHAHAA. LAWAK JIIIIIRRRR. HAHAHAHHAHAA. :((((

      Hapus
    3. Banyak bang iklan yang bakal gua review makanya dibuat part
      mungkin bisa sampe part 3

      Hapus
  4. Eh ada yang ngereview iklan. XD Banyak-banyak yah, soalnya iklan sekarang pada lucu-lucu. Hihi.

    Kalo iklan yang pertama iya tuh emang nggak nyambung jawabannya. Kalau yang kedua itu yang ini bukan: Dodo, dodo, dodo, dodo ku hanya mau dodo. Kesukaanku, ku hanya mau dodo. Itu bukan? Atau yang lain? Soalnya saya kurang familiar sama gambar yang di atas. (Atau lupa) Hehehe.

    BalasHapus
  5. Kreatif. Btw, iklan Dodo itu yang mana sik? Iklan makanan? :/
    Dodo garut? .-.

    Ditunggu postingan selanjutnya. Tentang iklan. Bhahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Dodo ikan dot, mungkin kakak tinggal di jabodetabek kali

      Hapus
  6. kok pada gag tau yak iklan dodo, gw yang ada d daerah pelosok tau kok. itu kan iklan dot bayi kalo gag salah.

    paling ngakak iklan es krim itu, berantem gara-gara simpenan es krim :v

    BalasHapus
  7. Dodo itu apaa yak? Aku ngakak pas erick bilang dildo :vv

    Kapan2 pengen review iklan juga ah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, jangan review iklan dong :D
      Nanti gua gak punya bahan :v

      Hapus
  8. iya gue inget banget sm iklan dodo, apalagi diputer pas adzan maghrib di stasiun tv yg ga nayangin adzan.
    kan kampret, dikala yang lain adzan yang ini malah pamerin dada :D :D :D

    BalasHapus
  9. saya cuma tahu yang dodo sama pino doang

    yang dodo absurd banget tuh. iklan dot banyak nunjukinn dada padahal itu iklan buat anak-anak

    apa mungkin ada maksudnya ya
    ckckc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang dodo buat anak anak yah ?
      Emang liat dada tuh
      Oh... Yeah...
      MANTAB ! (y)

      Hapus
  10. pengamatan lo keren nih bro. mungkin kalau dibuat agak sedikit lebih panajng keren nih..teksnya masud gue. kalau dikit-dikit gitu nanggung bacanya hehe

    BalasHapus
  11. iklan kontroversial gue tetep axis. sukija.. sugija.. hahaha :)
    kalau iklan rice cooker emang suka gitu yak. bilang nainya enak.. tapi apa hubungannya. kalau berasnya udah basi, mau pake itu rice cooker juga kayaknya bakal basi.

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -