Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Sabtu, 16 Agustus 2014

Yo semuanya, gua balik lagi setelah beberapa bulan, dan gua bakal ngebahas tentang pengalaman gua yang berhubungan dengan "Natural Calling". Apa ada yang tau apa arti dari "Natural Calling" ?

- Natural Calling artinya tuh panggilan alam
- Panggilan alam tuh saat alam memanggilmu untuk menjadi salah satu bagian dari alam
- Caranya kamu mengeluarkan akhir dari apa yang kamu minum & makan

Jadi udah tau kan arti dari "Natural Calling" ?.

Momen memalukan ini terjadi waktu malem minggu dan gua lagi asik SMSan sama gebetan plus gua lagi pengen nonton "Tatap Mata". Gua seneng acara itu karena ada Komengnya, terus banyak tokoh penting negeri ini.

http://th00.deviantart.net/fs70/PRE/f/2013/154/0/e/hop_komeng_by_bayux_men-d67n2r9.jpghttp://s.tvguide.co.id/images/pdc/a1b91b6919510f3c687bc443ee690e88.jpg 

Tapi, harapan gua sirna, karena ga ada Zeda, ga ada Komeng juga :'(
Tapi karena gua seneng sama acara ini gua, gua belain nonton.
Saat dipertengahan acara tiba tiba "Alam memanggilku".

Deng Deng Deng Deng

Gua ga tahan dengan panggilan yang kali ini biasanya gua bisa reject. Gua bersiap ke kamar operasi, ternyata dipake sama kakak gua, gua panggil kakak gua.

Kak !!! Cepetan kak udah ga kuat
Iya bentar, kakak juga lagi sama. 

Kakak gua ternyata merasakan hal yang sama.gua udah ga kuat lagi. Gua masuk ke kamer nenek gua dan ada benda  yang memberi ide buat gua. PISPOT !!

http://sie-me.com/wp-content/uploads/2012/10/pispotsodok.jpghttp://www.eidynamics.com/blog/wp-content/uploads/2013/07/idea_great1.jpg
  

 Gua agak galau apakah gua akan menggunakan alat yang satu ini buat "Menjawab panggilan alam"
 Gua akhirnya ga bisa ngalahin rasa yang tak tertahankan ini. Akhirnya gua mengalah pada alam dan gua lakukan secara sembunyi sembunyi di kamer ibu gua karena rumah gua kecil & lagi ada acara temen temen kakak gua. Akhirnya Gua melaksanakan ritual ini. Gua udah lega.... Tapi .......

Gimana Cara Mensucikan diri gue lagi
Baca : Cebok

Gua pake handuk buat nutupin badan gua terus berlari secepat kilat ke kamer mandi.

http://static.comicvine.com/uploads/original/11112/111127465/3258925-image.jpg TO THEhttp://www.badshop-austria.at/images/product_images/original_images/ArtO2495.5LCC.png
 
Gua pun selesai melaksanakan tugas ini. Gua "Udah berbakti kepada alam". 

Oke Jadi pelajaran yang kita dapat dari pengalaman gua yang memalukan ini adalah

Kalo loe udah makan terus kalo "Alam memanggil loe" loe harus segera menjawab panggilan alam jangan ditahan. Gak baik bagi kesehatan.



Gua Rafif Nadhif

{ 35 komentar... read them below or Comment }

  1. Bahaha... Absurd, apalagi baca ini sambil makan X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahaha, sorry ya :)
      gua cuma pengen menyampaikan kebenaran

      Hapus
  2. huaaaaah untung temen-temen kk lu gak tau ya kalo lu udah kebelet, duuuh. Absurd ya, mangat lagi ngeblognya :D
    btw umurnya berapa? masi sd ya? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ya untung aja temen kakak gua gatau.
      BTW gua bukan anak SD kakak. Masih kecil 0 besar.

      Eh..... ? kelas 10 besar
      10 besar ? emang ada ya

      Hapus
    2. Mungkin karena wajahku ini baby face ya
      hahahahah... (LoL)
      Nanti gua ganti deh gambar headernya

      Hapus
  3. Hahaha, kirain apaan. Gak taunya, wkwkwk.
    Postingannya lucu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti awalnya bingung kan tentang natural calling ini ?
      Cuma orang tertentu yang mengerti tentang kata kata ini

      Hapus
  4. jiahahahaa... absurd banget lau bro!
    salam kenal ye, kunjungan pertama nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoo.. Thanks udah berkunjung ke blog gua sebgai yang pertama
      salam Kenal & salam Master

      Hapus
  5. Hahaha jorok luh, haha absurd lu, dikata bocah sd lagi sama si mba diaatas haha, rapip rapip..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan jorok cuma terdesak...
      Tapi ya ya emang foto gua kaya bocah SD yah (bingung ?)
      Ato muka gua yang baby face ? (unyu unyu gitu)
      Hahahahaha

      Hapus
  6. ckck. haha. untung gk ada yg tau prosesi panggilan alam yg lo lakuin. klo ada wah gk kbayang tu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya lah masalahnya itu di lakukan di tempat yang ga biasa kamer nyokap gua

      Hapus
  7. annjiir, gue kirain pangilan alam apa .. taunya... ahh jorok ah. Untung gue baca ini pas lagi nggak makan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry ya
      tapi gua beruntung masih dipanggil sama alam
      kalo sama malaikat gimana ?
      Hiiii... Serem

      Hapus
  8. Wuahahaha ini absurd banget dahhh -__-

    Syukur bacanya nggak waktu makan hahahahaha

    Iya kalo ditahan nanti bakalan jadi penyakitt loh wuahhahhah

    kamu baru kelas 10 ya? cielehh baruu SMA nihh yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hehehehe anak baru SMA
      Makanya jangan ditahan

      Hapus
  9. ya ampunn..
    untung aku udah selesai makan waktu baca ini..
    gokil nih tulisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan gokil
      Ini Nano Nano Nougaaatt !!!
      Hahahahaha

      Hapus
  10. haha bener-bener memalukan dan gokil.
    memang kalo panggilan alam tersebut sudah memanggil, kita sudah tidak bisa lagi menolak. meskipun seberapa kuatnya kita menahan, pasti nyerah juga. tapi kalo udah keluar yaa lega juga sih wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang kalo alam udah manggil sekuat apapun kita meski kita udah reject panggilannya pasti dia bakalan manggil lagi

      Hapus
  11. haha sekalian aja buat tutorialnya aja bro biar semakin yahuddd dan keren :D

    BalasHapus
  12. astagaaaaa absurd bgt dah ;'D
    tapi kalau ditahan malah jadi ga pengen sih hahaha!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gua sebelin tuh gua udah dipanggil alam gua ke kamer operasi udah siap ritual tau tau rasanya ngilang gitu aja

      Hapus
  13. sumpah absurd banget, wkwk pispot itu apaan?
    panggilan alam disini kencingkah? Poop kah?
    kenapa gak ditimbun dalam tanah aja, kaya kucing? wwkkwk, bagus postingannya, pemilihan kata-katanya bagus. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panggilan alam bisa 2 kencing bisa poop juga bisa tapi kayanya yang no.2 jawabannya

      Hapus
  14. Absurd banget bingung mau komentar apa hahaha-___-"

    Tapi ya bener yang kamu bilang. Kalo udah ada panggilan jangan ditunda. Entah dari alam, orang tua, atau panggilan kerja. *Lah?

    Oke komentarnya udah nggak nyambung

    BalasHapus
  15. Kenapa jadi salting gitu ??
    Hahahaha

    BalasHapus
  16. hahaha, sama kaya kak dwi bingung mau komentar apaa.
    absurd banget nih postingannya..
    but, keep bloging ya:)
    salam kenal :)

    BalasHapus
  17. Ini hal memalukannya di bagian mana? -_- ooh pas lu pake pispot nenek lu ya? Hahaha gak apa2, namanya juga panggilan alam. :))

    Gue juga suka tuh nonton tatap mata (najwa), komeng emang bikin pecah sih, tapi akbar juga lucu. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu memalukan bagi gua, emang loe ga malu kalo sampe ketauan melakukan ritual di kamer nyokap sendiri. Ya gua juga suka nonton Mata Najwa

      Hapus
  18. haha,kirain natural calling itu apaan ekh ternyata panggilan alam,ya walaupun absurd tetap bagus kok postingannya seru :)

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -