Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Rabu, 02 April 2014


Oke, pada kali ini gua bakal cerita soal gaya penampilan gua yang selalu menjadi kritikan orang. Gua sih orangnya fine aja dengan apa yang gua lakukan. Tetapi ada aja orang yang selalu mengkritik gua,  meskipun yang gua lakukan itu baik
. Dimulai dengan yang pertama.


1.Gaya Rambut


Rambut gua gayanya sih belah pinggir, tapi rapih & ga alay. tapi apa yang salah dengan orang berambut pinggir. Menurut temen gua rambut belah pinggir tuh kuno. Padahal ada orang yang rambutnya belah pinggir tapi keren contohnya ini nih


Keren Kan ?
Apalagi yang kanan, cuco deh >.<


2.Pakaian

Nah, buat yang satu ini gua kurang perhatian pada pakaian menurut gua pakaian yang keren tuh jaket kulit, topi pelukis & sepatu kulit pula

 tambahtambah

dan gua kalau pake celana pernah diketawain karena gua pake celana ada bacaan ukurannya dengan tulisan "M" di sekitar gesper atau ikat pinggang.

3.Kalau gua berangkat pagi
Hampir setiap kali gua dateng pagi atau tidak terlambat temen gua pasti pada ngomong "Fif, tumben berangkat pagi." Apa salahnya kalau gua terlambat pagi, emang kalau gua terlambat itu WOW gitu ?


terus andaikan gua terlambat pasti ada yang bilang. Misalnya guru nanya.
"Kenapa kamu terlambat ?" Temen gua biasanya ada yang ngomong

"Ga ada angin bu." Emang gua apaan ? Kertas ? Superman ? Plastik ? atau pesawat pesawatan dari kertas yang ada gambar Supermannya terus dibungkus plastik ?

4.Wajah

Kalau yang ini gua langsung dapet wejangan dari nyokap gua, nyokap gua selalu ngomong "Kamu tuh dulunya putih kaya salju nah sekarang item kaya kadal mesir."
Before (Cool Man)
After (Hot Man)
Makanya gua disuruh pake bedak sama nyokap tapi gua males makanya gau pake kadang kadang, gua juga perawatan dengan pembersih wajah merek "Kakak" Terus kalau sampoan merek "Kakak" kalau mandi pake sabunnya juga merek "Kakak". (Kakak ? Itu minjem bego)

5.Gaya Berbicara

Gua kalau ngomong 40 mil/jam jadi kalau gua ngomong ga ada yang mengerti itulah kelebihan gua. Jadi kalau gua udah besar nanti andaikan gua jadi presiden gua ga mungkin di sadap karena mereka ga ngerti andaikan gua ngomong "Bagaimana Pekerjaanmu Gan ? ?" mereka yang menyadap mendengarnya "B4941m4 n@ Fekerjaanmoe Gan ?" Tapi andaikan gua ngomong lambat nanti kedengerannya "Bagaimanaaaaaaaaaaaaaaaaa Pekerjaanmuuuuuuuuuu Gaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn ????????"

Begitulah sekilas tentang penampilan Gue yang cool & tampan kaya kadal mesir

Gua Rafif Nadhif
Salam Master

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. ahhahah tandanya orang sayang sama lo gan, banyak yang merhatiin :3

    BalasHapus
  2. Ya Berarti Gua banyak yang sayang ya, Thanks bro, Malam jumat berdarah season 2 dibuat bro

    BalasHapus
  3. ada yang kurang. Lu kurang ganteng mas nah itu titik nya yang bikin orang perhatiin hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak aja org ganteng gitu, kurang ganteng gmn

      Hapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -