Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Minggu, 30 Maret 2014

Seperti biasa gua malam senenan bareng temen gua sebut aja namanya Dicky. Nah si Dicky ini orangnya ganteng. Saking gantengnya mata gua jadi melepuh


Gua waktu itu sok berani melihat wajahnya dan akhirnya jadi seperti ini


Hehehehe

ŒŒŒŒŒ

Dia tajir walaupun mukanya KW-IX, makanya dia jadi playboy masa kini. Dicky itu adalah anggota the Moth. Kalian tau Moth ?

Oke gue jelasin, Moth itu adalah bahasa Inggrisnya dari Ngengat.

Gua yakin pasti beberapa dari kalian juga gatau apa itu Ngengat. Ngengat adalah sejenis kupu kupu yang berbulu dan besar nama lainnya Kupu Kupu Malam.

ŒŒŒŒŒ

Oke Balik ke topiknya. Gua lagi ngobrol dengan si Dicky. (Kok gua ga napa napa, karena gue menghadep ke samping). Si Dicky ngomong "Fif, gua mau ada kencan nih yang satu pacar gua yang satunya lagi orang yang baru gua kenal."

"Terus ? Gua harus bilang wow gitu ?" mentang mentang gua jomblo dan berusaha buat ngedeketin mantan gua lagi.

"Ga, gini gua mau loe gantiin gua buat kencan di restoran steak." Si Dicky langsung memnita bantuan kepada gua

"Oke gua bantuin loe, tapi andaikan dia ketarik sama kegantengan gua gimana ?" Gua ke'GR'an (Baca : Geer / Gede Rasa)

"Jangan sampe lah." Dicky langsung ga yakin.

ŒŒŒŒŒ

Waktu gua mau siap siap Si kampret ini pergi sendirian ninggalin gua. Akhirnya gua langsung pergi dengan naik angkot.


Ini ada di pangkalan ojeg deket rumah gue


Akhirnya gua sampe di angkot dan ternyata ada cewek cantik yang menggetarkan isi 
kantong baju gua maksudnya
Haati gua. Gua berniat mau godain cewek ini


Ini Ilustrasi. yang gua maksud yang kiri loh bukan yang kanan.

Dia kelihatannya depresi dan kurang makan persis kaya yang ada di gambar ilustrasi ini.
Gua tanya aja nih cewek.

"Mbak kenapa kayanya kehilangan sesuatu." Ohhhh, cewek cantik ini kehilangan sesuatu kalau kehilangan Cinta sejati mungkin saya yang kau cari.

"Emangnya mbak kehilangan apa ?" Gua bertanya pada cewek cantik ini.

"Saya kehilangan dompet saya, tadi waktu saya di jalan masih ada padahal." Cewek ini makin sedih

"Emang ilang berapa ?" Gua bertanya

"Dompet doang." OMG, nih cewek cantik depresi hanya karena kehilangan sebuah dompet. Tidakkk !!!!

"Oke mbak mau saya temenin nyari ga ?" Gue Modus

"Boleh." Whatt ??!!! Si Mbak ini terjebak oleh Modus gua ? Mbak yang cantik mbak yang malang

"Oh ya mbak, kenalin nama saya Rafif, Panggil aja Juned." Gua ngenalin diri.

"Rafif kok malah jadi Juned ?? Hahahahahaha (Lol)." kata si Cewek ini

"Oh ya, aku masih muda kok baru 14 tahun kelas VIII panggil aja Rini. Kakak anak kelas IX kan ?"Si cewek ini bertanya ke gua

OH MY GOD !!! GUA KALAH TINGGI SAMA CEWEK KELAS 8 SMP ?!!
Gua langsung terpuruk dan latian keras biar cepet tinggi masa perbandingannya kaya gini ?

Kan ga lucu aja andaikan gua pacaran. Masa ada orang bertanya gini.

"Mbak adeknya umur berapa tahun ?" Si "X" Bertanya
"Bukan Mas, ini pacar saya." Jawab Rini
"HAHAHAHAHAHAHAHA" Si Kampret itu ketawa terus lari.

ŒŒŒŒŒ

Setelah mencari beberapa lama gua ajak si Rini ke rumah makan steak dan disitu sekaligus gua nepatin janji gua ke Dicky

ini bukan ilustrasi ini beneran tempatnya kalau mau nyari pasti ada di Kota Cirebon yo.

"Oh ya Rin, emang di dompet loe ada apa ?" Gua bertanya layaknya pria yang udah ganteng dan cool plus SKSD (Sok Kenal Sok Deket)

"Ga ada apa apa sih cuma aku kehilangan aja." Mukanya dia memerah (Ada apa ini ?! Gua jadi mikir yang enggak enggak)

"Oh ya, gua lupa, bentar ya Rin." Gua bergegas menuju si Dita gebetannya si Dicky

"Sorry lama nunggu, loe cantik juga ya ?" Gua Basa basi

"Loh ? Kamu Dicky kok agak gantengan ya ?" Dita terheran

"Biasa perawatan." Gua menjawab

Ternyata disaat yang tak terduga si Rini dateng menghampiri gua terus ngomong gini.

"Jadi kakak udah punya pacar ?" Rini menggigit bibirnya sendiri

macam ini lah

"Bukan dia bukan pacar gua sumpah." Gua jadi bingung napa nih bocah tiba tiba sewot kaya kita punya hubungan khusus aja.

"Oh, jadi loe punya cewek lain terus loe bawa gebetan sekaligus pacar loe ke tempat yang sama dasar buaya loe, bang***" Si Dita jambak gua bentar terus pergi.

Biar aja dia pergi dia pasti bakal balik lagi. Napa ? Karena dompetnya ketinggalan di meja.V

"Iiihhh !!! napa sih gua harus liat muka loe lagi ?!!" Si Dita udah mulai stress.Loe yang salah malah gua yang dimarahin aneh, begitulah cewek ga pernah mau disalahin.

ŒŒŒŒŒ
si Rini tiba tiba ngomong hal yang mengagetkan gua.


"kak, sebenernya aku suka sama kakak, aku ga bisa nahan peraaaan ini lagi." si Rini tiba tiba ngomong begitu. Baru kali ini gua ditembak sama cewek, gila sakit mata atau jangan jangan dia sama gilanya dengan gua.dia ngejelasin ke gua kalo semua ini udah dia rencanain bareng sahabat gua adam.

gua langsung pegang tanganya terus tiba tiba dia batuk batuk ga jelas gitu (ini sama seperti yang di bilang bang radith kalo ceweek yang dipegang tangannya sama orang yang dia suka pasti lebay banget tapi dia cantik loe) Tapi tiba tiba listrik mati. Gua langsung ngajak dia ML (Main Lilin)

Dia kayanya seneng banget gua ajak mainan buat batyangan terus gua buat bayangan dengan bentuk hati.

Begitulah intinya cerita gua, gua harus berterima kasih dengan Dicky  karena dia gua bisa dapetin si Rini.

Jadi kita rumuskan masalahnya dengan cara gua yaitu karena, sebab & akibat


-karena gua bantuin si Dicky dan dia ninggalin gua untuk naik angkot.
--Menyebabkan gua bertemu dengan si Rini.
--Akibatnya gua jadian sama si Rini yang cantik, rabun gila pula.

begitulah cerita gua. gua Rafif Nadhif.
salam master.





{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Gue bingung, lu sebenernya berani engga sih ketemu cewek? hahaha.. ga suka cewe ya? masa awalnya takut.

    BalasHapus
  2. Biar aku tebak pasti nama ayah km yassop ya? :v

    Masih mending norland sumpah

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -