Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Minggu, 30 Maret 2014


Nama gua Muhammad Rafif Nadhif Indrakesuma (Panjang Bukan ?)

Gua biasa dipanggil Rafif, Nadhif, Edi, Master, Juned .Nama nama ini bakal gua bahas kapan kapan



1.Apa yang akan gue lakuin disini ?

Gua sekarang akan berkecimpung di dunia blogger, setelah gua sebelumnya pernah ada di dunia tarik suara, bisnis dan lain lain.

Gua orangnya suka membaca dan menulis di sekolah apapun yang gua katakan ga ada satupun orang yang mengerti. gua kalau menjelaskan sesuatu, biasanya gua jelaskan dengan 3 kata andalan gua yaitu :

KARENA, SEBAB & AKIBAT

*Karena Gua orangnya kalau ngomong tuh cepet banget (Kurang lebih 40 mil/jam) Hehehehe

*Sehingga Menyebabkan orang orang sulit mencerna omongan gue

*Akibatnya terjadilah Miss Comunication (Maksud gue salah paham dalam berkomunikasi bukan komunikasi yang menghilang)


2.Apakah blog gue termasuk personal blog ?

Sepertinya iya, karena disini berisi tentang pengalaman gue bersama teman teman gue. Gue kalau melakukan sesuatu ga suka dengan orang yang cuma ikut ikutan alias musiman. Jadi gue berniat untuk gabung dengan blogger energy.

3.Mengapa gue berniat masuk ke BE alias Blogger Energy ?

Sudah gua jelaskan sebelumnya kalau gua suka orang yang konsisten alias tidak ikut ikutan. Jadi gua ikut dengan BE agar gua bisa sharring dengan orang orang di BE dengan kata lain gua ga cuma ngomong sendirian di BE sekaligus gua bisa belajar dari orang orang yang sudah lama menulis di blog agar gua lebih terpacu untuk nge-Blog

Jadi kesimpulannya gua mau gabung ke BE

*Karena gua suka orang yang konsisten
*Sebab gua mau dapet pengalaman dan pelajaran dari BE
*Akibatnya gua bakal gabung dengan BE

Gua Rafif Nadhif
SALAM BLOGGER ENERGY

Photobucket

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah..
    Sepertinya kamu emang benar ya, suka menggunakan 3 kata andalanmu itu.
    Gak papa, itu bukana masalah besar, yang penting seni. # Eeh, aku nulis apa sich ini? Bingung ??!!!.

    Selamat bergabung dan menjadi keluarga di BE ya.
    Semoga betah dan bisa jadi keluarga yang baik ya..
    SAlam kenal .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa malah jadi bingung Mba Chunyang ?
      Salam kenal dan salam master mba

      Hapus
  2. Selamat bergabung bro, temen gue yang paling gak gue kira. haha.. semoga betah, pasti!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah, gua bakal betah disini bro, dan sepertinya pasti

      Hapus
  3. selamat bergabung di BE... semoga betah ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yey, Makasih ya, salam master bro, semoga gua betah di BE

      Hapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -