Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Jumat, 07 Maret 2014

SERIUS INI KISAH NYATA !!!!

Gua pernah punya pengalaman yang menyeramkan. Begini ceritanya.



Waktu gua masih kelas 7 gua bermain polisi polisian.
Gua mendapat giliran menjadi maling yang berarti gua harus bersembunyi biar ga ditangkep polisi.
Pada saat itu gua bersembunyi di sebuah teras di rumah seseorang yang sedang menonton TV.
Gua udah bilang "Permisi" Jadi gua dan temen temen gua ngumpet aja.

Setelah beberapa lama, gua merasakan kejanggalan, gua merasa ga nyaman. Ternyata gua melihat sosok putih melayang ke udara


*Ini Ilustrasi

Gua ga bisa ngomong gerak atau melakukan apapun, badan gua kaku tapi ga lemes.
Akhirnya gua bisa pergi dari rumah itu.

Besoknya, secara mengejutkan di rumah yang kemarin ada sosok putihnya tersebut, di rumahnya ada yang meninggal dan itu adalah orang yang gua sapa "punten" kemarin


*ini ilustrasi

Mungkin loe ga percaya tapi ya sudahlah


{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. jirr seremnya sih dapet dikit, ceritanya kurang panjang bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bro, maklum anak warnet jadi diburu waktu tapi nanti gua bakal nge-share pengalaman gue yang lain, makasih komentarnya nanti comment lagi yo (y)

      Hapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -