Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Minggu, 13 September 2015

Yo Semuanya ! Apa kabar kalian para pembaca yang setia (kalo ada) 

Pada hari ini gua bakal menceritakan tentang kehidupan abnormal gua seperti biasanya.
Oke gua bakal ngebahas tentang "Sambil menyelam minum air"

Jadi, semua ini terjadi ketika gua masih berumur 4 tahun.
Gua waktu itu pergi ke sodara gua di Jakarta, karena waktu itu gua masih tinggal di Jakarta dan belum di Cirebon.

Oke, jadi waktu itu kita diajak berenang dan ada satu hal yang ingin gua katakan pada kalian semua
"GUA KAGAK BISA BERENANG"


Kenapa gua kagak bisa berenang yah ?
Apakah gua gak sengaja memakan buah iblis. Mungkin gua gak sengaja makan buah COMMENT COMMENT NO MI, Jadi gua adalah "manusia comment". Jadi apapun yang gua liat dan denger pasti gua komentarin (Kekuatan yang tidak berguna)
Comment Comment No Mi



 Jadi waktu itu gua berenang di sebuah kolam renang keluarga di rumah sodara gua.

Dan gua pun bermain dengan ceria bersama sodara gua.

Namun tiba tiba, gua terpeleset dan jatuh ke kolam renang yang dalam.
Dan parahnya nyokap sama kakak gua lagi gak ada disana.
 Gua pun tenggelam

mama :'(

Untung aja sodara gua membantu untuk naik ke atas. Gua pingsan tuh.

 

Terus, akhirnya gua sadar di korsi yang ada payungnya gitu.
Namun ada hal yang aneh disini.
 Orang orang tidak ada.
Ketika gua melihat ke arah kiri, tiba tiba.

MEREKA MALAH BBQ-AN DENGAN BAHAGIA





Kalian jahat :'(
Kenapa kalian lebih milih BBQ daripada gua ?!

Namun gua liat ke sebelah kanan gua ternyata...
DI MEJA ADA BBQ !!

Emangnya gua terharu apa liat BBQ disitu ?!

Gua pun sedih melihatnya bro :(

Udah gak ada yang ngasih nafas buatan, bantuin bangun, mereka cuma ngasih BBQ doang

Namun akhirnya gua lupain aja deh, dan gua seneng seneng lagi bersama Family.




Oke jadi cerita inilah yang bisa gua berikan pada hari ini.

Gua Rafif Nadhif
Salam Master



{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Kok gue ngerasa terlalu cepet gue bacanya, atau tiba-tiba udah abis aja. :)

    haha, gue ngerti lo pasti ngikutin cerita one piece! wkwk. sekarang gue baca chapter terakhir bikin makin penasaran loh. hebat itu penulis, emosi gue!! haha

    btw, tanyain tuh lo dikasih napas buatan ga? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, Gua ngikutin, sorry ya kalo ceritanya kecepetan, Gak dikasih bro :D

      Hapus
  2. gue juga masih samar-sama bisa berenang atau kagak. kayaknya keren ya kalau ngeliat orang jago berenang. dampak negatif dari gak bisa berenang: orang2 lebih milih bbq daripada lu :")

    BalasHapus
  3. ckckc
    sekarang udah bisa lum mas berenangnya
    jangan sampe tenggelam lagi dan di kasih bbq doang tanpa ada CPR dari orang. atau kepengen tuh dikasih CPR oleh cowo-cowo tegap

    BalasHapus
  4. wah kayaknya ada yang kurang nih. Lo tenggelemnya kurang lama tuh bro HAHAHA #pis , btw kalo gue jadi lo mah gue guyur satu satu itu sodara2 lo yg lagi makan BBQ gile aje gue hampir mati sedangkan yang lainnya lagi pada asik asikan.. #tos salam kenal yak gue dari PinoBlog :D

    BalasHapus
  5. Gue juga sampe sekarang nggak bisa berenang nih. Gue pengen banget jago renang, kalo bisa sampe jago kayak atlet olimpiade. Tapi apa daya, setiap berenang entah kenapa tangan dan kaki gue nggak sinkron dan bikin gue terjun bebas ke dasar kolam..

    BalasHapus
  6. wah sama aja aku juga ngga bisa renang
    berasa susah aja
    padahal udah latian :D

    BalasHapus
  7. Renang itu sebenernya mudah yang bikin susah itu adalah keberaniannya dalam air. hahaha saya juga sama ga terlalu hatam sola berenang :D

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -