Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Minggu, 17 Agustus 2014

Halo semuanya, gua master juned, alias Rafif bakal nge-post tentang perjalanan singkat gua ke Bekasi dengan bus umum. Bersiaplah baca ya atau kutembak kalian. YAHA !!



Nah, sekarang gua bakal memberi pengalaman gua saat berangkat ke Bekasi sendirian. Gua masih kecil umur 15 tahun

Gua memulai perjalanan pada hari Selasa tanggal 10 jam setengah tujuh dan gua lewatin dengan biasa biasa aja dan gua pun bersiap duduk dan disana ada cewek yang cantik gua otomatis langsung duduk disampingnya dong. Gua seneng banget sebelahan sama cewek cantik. Tapi "suatu ketika negara api menyerang" (Loe kira Avatar). Datanglah orang yang seumuran sama gua dan cewek cantik itu . Mukanya item, hidup pula, ga dah kalo dibandingin mereka tuh kaya gini



Pada ketika gua ngantuk banget terus gua ketiduran lama lama kepala gua ada di pundakya. Gua bangun tapi ya sudahlah, rejeki, dia ga ngindar. Akan tetapi malapetaka baru muncul. Si cewek item melakukan modus yang sama kaya gua. Dia mau nyandarin kepalanya di pundak gua. Saat dia pengen nyampe pundak gua langsung pura pura  nyari minum di tas gua. Dia otomatis jatuh lah.

Akhirnya setelah 4 jam gua dan dia berpisah. Gua juga ngobrol sama dia. Gua berhenti di pintu tol dan dia pengen ke kota Merak. Tapi ada yang lupa gua tanyain yaitu "Nomor Hapenya berapa ?"


Gua pun berangkat dengan bis berikutnya menuju Bekasi. Gua naik bus jurusan Bandung - Bekasi. Disana gua duduk manis, sampe suatu ketika gua nanya ke seorang bapak bapak.

"Pak rumah sakit Mitra Keluarga yang di Bekasi Timur masih jauh ga pak ?"
"Loh dek, adek salah naik bus, adek harusnya naik Bekasi - Bandung yang arah sebaliknya."

What The ??
Gua udah jalan jauh jauh and gua kesasar di tempat antabrantah yang disana ga ada bacaan alamatnya ?!
Gua telpon nyokap gua malah jadi makin pusing karena dimarahin. Gua takut ditodong sama preman.
Parahnya lagi waktu gua nunggu bisnya dateng ada anak sekolah siap tawuran.



Untung setelah 15 menitan ada bus yang benar gua pun naik. Eh, Apesnya gua gua kejeduk kaca. Gua langsung amnesia dan gua langsung ngomong "Saya Siapa ? Saya Dimana ?"Hahaha, Bercanda. Abis nabrak kaca gua langsung duduk manis terus gua turun di depan rumah sakit. Lagi lagi gua kesasar saat gua mencoba mencari nyokap gua. Akhirnya ketemu di jembatan, ternyata dia ada di belakang gua.
Gua akhirnya menjalankan liburan yang mepet ini. Gua pergi ke Mall, Monas di Jakarta, terus di hari terakhir pas hari kamis. Ini buktinya kalo gua pergi ke Bekasi coy.

 



Gua & Bapak gua

Gua bersama Pacar
Setannya gua tangkep & diajak foto biar ga gangguin gua pacaran






Oke jadi pelajaran buat pengalaman perjalanan gua ini adalah

Janganlah kalian takut mencoba hal baru, karena dimana ada kemauan disitu ada jalan


{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. 15 tahun? Kelas 1 SMA bro? Hebat juga lu udah berani kesasar pas umur segitu. Eh, gua baru tau monas itu di Bekasi.

    Btw, nggak sempet selfie bareng tu cewe gitu? Kapan lagi ketemu cewe cantik coba? Tapi lu udah coba periksa? itu cewe asli apa bukan? Hayo loh...

    BalasHapus
  2. Itu cewe di dalemnya bro, cek aja, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro, lo dapat award kok dari gua. Coba cek di inbox FB lo. FB loh ya. Bukan sebaliknya :3

      Hapus
  3. pas bagian : 'gue memulai perjalanan pada' itu tu kebanyakan kata 'dan' dk. lo kecil2 brani yaa.

    setuju banget dgn pelajaran dr pengalaman lo ini. oh iya, cuma may ngingetin, jngan ngina2 ce dk, nnti kualat :D

    BalasHapus
  4. lo ke bekasi dan lo ke monas? what the... -__-
    tapi modus lu tingkat dewa bro, bisa nyenderin kepala ke bahu cewek cantik tanpa mengalami cacat fisik akibat di gampar setelahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia juga suk sama gua kali, tapi sayangnya lupa minta nomer hapenya

      Hapus
  5. Keren... Umur 15 taun udah berani ke Bekasi sendiri. Dali juga punya saudara yang nekatnya kelewat batas. Dia SD kelas 4 udah berani ke Jakarta sendiri, dari Sidoarjo. Gila gak tuh...

    Emang kalau kedatengan cewek cantik itu something banget ya... Dali juga pernah ngerasain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek asli atau cewe - cewean ??
      Sodaranya kayaknya asik tuh gila berpetualang ga ??
      Umur berapa sekarang ??

      Hapus
  6. wah, sumpah lu masih unyu bingit. hahaha..jangan jangan kamu Gyerz palig muda di BE kali ya, kayaknya sih..dan keren dah bisa melancong sendirian ke Bekasi mana nggak bawa peta kayak Dora...tapi nggak papa yang penting happy ending dan bisa berlibur walau cuman mepet saja..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya ??
      Aku unyu unyu ??
      mungkin tapi ada Irvan juga yang umurnya cuma beda seminggu sama aku

      Hapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -