Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Kamis, 20 Februari 2014


"Kali ini gua akan membicarakan tentang geng baru gua, namanya Cerberus (Sangar Bukan ?) Oke mari kita CIA (Check It Aut) Hehehehehehe."

Sangar Bukan


Nama Gue Rafif, gua adalah calon anggota cerberus .Gue udah mencoba berbicara kepada mereka, dan mereka hanya mengangguk - angguk (Ngerti atau nggak gua gak ngerti).

Gue adalah masternya ngaret, ga ada yang berani ngalahin rekor gue saat berangkat sekolah gue. Apa diantara loe loe semua ada yang berani masuk ke sekolah jam 10.00 Pagi padahal masuk jam 07.00 ??
Itulah gue, Live Is Choice.

Gue suka mengganggu konsentrasi temen temen gua saat belajar walaupun sebenernya ga ganggu.

Aduh ngelantur dah gua. Kembali ke Pegasus Eh Cerberus

Waktu itu gua baru nyampe di sekolah, temen temen gua Irvan "The Parno", Rino "king Modus", Dan The "Over Crazy (Kata temen temen gue)" Bimo.
Begini Kejadiannya


Berisik banget sih pagi pagi gini (Biasanya juga berisik sih, ya ngobrol lah, ya nyontek lah, Rafif berbicara dalam hatinya)

Ya, lu tau cerberus ga ? (Jawab Irvan di dalam hatinya)

Hah, Pegasus ?
Keren tuh bisa terbang dia kuda yang keren banget. (Jawab Rafif di dalam hatinya)

"Ah, Bego Lu masa gatau cerberus." (Jawab irvan dengan lantang)

"Kita bertiga pengen buat geng namanya Cerberus keren bukan (Tanda Tanya)" kata Rino.

Hah ?? (Gila nih orang sampe tanda bacanya juga diucapkan, memang luar biasa teman temanku ini)

Kita mau adakan upacara di alun alun kota, loe mau ikut ga ?? Tanya Bimo

Wah, gua lagi banyak urusan. Jawab gue dengan berat hati

Yaudah kita cabut ke alun alun Ujar Irvan

Akhirnya gua pergi dengan Raka "Sang Revolusioner Pegasus" dengan menaiki kendaraan yang sangat mewah dengan tulisan Carry di badannya (Ini Angkot Bukan ?? Rafif Berteriak di dalam hatinya)

Setelah gua pulang ternyata si tiga Kamp*** ini kembali ke kelas dan mereka melaksanakan upacara peresmian tanpa adanya gue tapi untung gua diberi gambar yang menunjukkan kekuatan BIMO "SANG PERKASA"  biasanya upacara pembukaan dilakukan dengan cara menggunting kertas di tempat markas. Temen temen gue gamau yang terlalu mainstream. liat aja



Keren Kan (Tanda Tanya)

nah sekian dari gue penjelasan tentang Pegasus eh Cerberus. Ini Temen temen gue bagi yang ingin kenal lebih jauh dengan mereka klik aja jangan lupa gua boy."


NAMA
BLOG
TWITTER
FB
M.Rafif Nadhif.I
Irvan Syah.W
Laksamana Bimo.W
Rino Imam


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -