Popular Post

Posted by : Rafif Nadhif Jumat, 03 Juli 2015

Halo Semuanya, akhirnya waktu luang pun tersedia buat ngetik. Melepaskan diri dari kemalasan tugas yang bertumpukan tiap hari memang berat. Padahal gua cuma bocah SMA biasa. Sorry aku cuma bocah kakak :v


Keren kan ?


Ngomong ngomong soal sekolah, gua jadi inget sama hari pertama gua tes di SD. SD gua keren banget coy, dilihat dari jauh gede banget sampe tingkat segala. Pas dilihat dari deket ternyata emang terpaksa ditingkat karena gedenya cuma segitu :v



Kembali ke masalah tes pertama gua di SD, ada yang aneh di SD gua. Gua udah belajar bahasa Inggris waktu gua masih TK bahkan gua udah belajar tentang binatang, tumbuhan, jam dan pengenalan ini contohnya

My name is Rafif Nadhif
I Like Music
But I Don't like Kahitna
kok gitu ya ? :v

Lah gua baru belajar bahasa Inggris di SD kelas tiga, itu juga cuma belajar tentang "good morning", "good luck" dan "Mastin.... Good........" Hahahahaha


Waktu itu ada tes yang paling gua ga ngerti sama sekali yaitu bahasa sunda

Nah, waktu itu gua pun memiliki niat jahat untuk mencontek teman gua yang orang Sunda untuk mendapatkan nilai yang memuaskan


Gua pun nanya padanya. 


Gobloknya gua, gua malah ikutin kata kata temen yang sekarang jadi sahabat gue yang omongannya penuh dengan kesotoyan itu. Padahal maksudnya tuh "Kata dasar dari maraca adalah ...." padahal jawabannya kan "maca". 



Ga cuma sampe disitu, kekonyolan pun berlanjut ke sesi kedua yaitu IPA (waktu jaman gua masih SAINS namanya) soalnya begini nih

Benda apa yang beroda dua
dikayuh dan tidak menggunakan mesin ?

Kalo gua ga bisa jawab pertanyaan itu, mungkin gua bakal dateng dengan merampok mesin waktunya Doraemon buat nabokin tuh bocah (loh bocahnya kan gua ?)

Tapi................................
Keanehan bukan ada pada gua tapi pada temen gua
Udah ngeselin, Item, Idup lagi



Ternyata keanehan ga berhenti sampe disitu. Waktu kita lagi khusu ngerjain soal (Loe kira solat apa :v)
Ada seorang temen gua yang nangis ga karuan. Gua pun bingung bareng temen temen. Namun tiba tiba aroma khas bunga kloset pun tercium gataunya.

DIA BERAK DI CELANA !!!!



Jadi apa hal yang dapat kita ambil dari postingan gua hari ini

1. Jangan mencontek karena ujung ujungnya pasti ga enak
2. Jangan berikan contekan pada temen karena nanti mereka ga bakalan bisa bisa
3. Sebelum ujian ke belakang dulu biar gak boker di celana


Oh ya, Karena udah lama gak posting, buat yang baru ke blog ini biasakan diri kalian dengan postingan gua yang penuh gambar ya
I LOVE YOU ALL !!!
(Jones tenan nih bocah)


Gua Rafif Nadhif
Salam Master






{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. masa lalumu sepertinya kelam ya nak, banyak celah untuk dibully
    semoga kamu sabar dan bisa mengambil hikmah kalau kecap dibuat dari pabrik popok
    :D

    btw ada gambarnya ok sih, cuma jangan kebanyakan biar ga berat pas loadingnya bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kak, entah kenapa enaknya pake gambar gitu
      Tapi nanti bakal dikurangin dikit ya :v

      Hapus
  2. Sepertinya lu emang angkatan tua dalam urusan masa lalu. :D Soalnya, dari SD aja, udah banyak kejadian yang menurut gue gak patut dilakukan. Misalnya mencontek, dicontek dan diPHP-in. Apaan ini.. :D


    Meski ada yg berak di celana, lu harus tabah. Mungkin lu akan mengalaminya nanti.

    Bener kata Zainal, blognya berat karena fotonya gak dikecilin dulu pixelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah paling kecil kok :v
      Nanti gua kurangin deh
      Makasih ya :D

      Hapus
  3. kalau bisa kerjain sendiri, kenapa harus nyontek. tapi.. nyontek itu alternatif tersendiri sih emang :)
    hmm... masa ada tes bahasa sunda? keren juga yak. untuk gue di jakarta kagak ada tes bahasa betawi. pusing deh kalau ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah namanya juga anak labil bang, masih gampang dipengaruhin getoh (alay banget nih bocah)
      Masa gak ada bahasa daerah bang ?
      Gapapa pusing yang penting melestarikan menyontek *eh "Melestarikan Budaya" :v

      Hapus
  4. Salam kenal master :v

    Ciyeh yang sekarang bisa ngeblog lagi, sekali nulis nulisnya tentang nyontek lagi. Dulu temen aku pernah boker di celana, bukan pas waktu ulangan sih tapi waktu pelajaran Matematika. Aku dulu waktu SD masih belum kenal contek menyontek, baru SMP ikutan nyontek.

    BalasHapus
  5. Absurd emang kalo pertanyaannya pake bahasa daerah. Buat yang masih asing sama bahasa daerah, mencontek adalah alternatif biar bisa ngejawab soalnya. Tapi mencontek juga harus milih-milih, jangan kayak yang ini. Sepertinya mencontek ke orang yang salah.

    Udah benar jawabannya sepeda, terakhirnya dikasih motor :(
    Eh, btw salam kenal nih. Baru pertama mampir kesini.

    BalasHapus
  6. berak celana hal paling absurd memang. kocaklah kalau dingat-ingat hahaha
    kalau masih SD adegan contek mencontek memang ngeselin. mesti pake teriak-teriak ngejain satu-persatu hurufnya baru dia ngerti apayang ditulis -__-

    BalasHapus
  7. Apaan nih kahitna dibawa bawa. Engkau disana aku disini, meski hatiku memilihmu. *Kok malah nyanyi*

    Kamu waktu SD sudah nyontek? kayaknya kamu terlalu cepat tua anak muda. SD itu harusnya punya hati dan jiwa yang bersih. hahahah

    BalasHapus
  8. Boy, elo masih bocah udah stress ya, nyontek gak patut dicontoh boy.
    Kaya gue dong, kece selalu. HAHAHAAHAHAHA

    BalasHapus
  9. ckckc
    itu kok saya merasa ada yang iklan ya. untungnya nggak ada yang nyanyi kulit manggis


    dulu temenk juga ada tuh yang berak di celana.... sekelas jdi pada heboh
    ckckck

    BalasHapus
  10. kabanyakan gambar sih. sesuain ajah size-nya Ned, jangan kekecilan jangan kegedean jangan alay, kayak lo. haha

    gu udah lupa pengalaman waktu SD, mungkinn butuh waktu ekstra untuk mengingatnya..

    BalasHapus
  11. Perasaan mastin itu baru bukan pas lu sd:v

    BalasHapus

Blogger Energy

- Copyright © Master Juned - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -